Oleh: taofik muhammad | April 18, 2009

Akhirnya, speedy sampai di Sindang Barang

Kabar gembira bagi anda yang berdomisili di Kecamatan Sindang Barang Cianjur Selatan dan sekitarnya. Pasalnya layanan broadband dari telkom (speedy) kini bisa dinikmati di area tersebut. Speedy yang pada awalnya hanya dinikmati di kecamatan Sukanagara dan Tanggeung, sekarang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Sindang Barang.

Terlihat cukup jelas di dekat kantor telkom Sindang Barang sebuah spanduk yang bertuliskan, speedy telah hadir di kota Anda. Yes, akhirnya speedy sampai juga di Sindang Barang. Dengan demikian, masyarakat Sindang Barang sudah bisa menikmati layanan Internet berkecapatan tinggi. Meskipun gak tinggi-tinggi amat sih, tapi kan jauh lebih cepat daripada GPRS atau telkomnet instan.

Memang sudah sepatutnya Speedy hadir melayani hingga ke pelosok-pelosok tanah air. Berdasarkan data dari internetworldstats.com secara kuantitas Indonesia merupakan pengguna Internet terbanyak di ASEAN dan nomor 5 di ASIA, namun demikian hanya 10% dari penduduk kita yang menggunakan Internet seperti yang ditulis oleh kabar-baik.co.cc. Itu menandakan penertrasi Internet di Indonesia kurang merata. Dengan demikian, sangat diperlukan agresifitas dari ISP besar, seperti Speedy untuk memperluas jaringannya ke pedesaan.


Responses

  1. horeeee…speedy nyampe sindangbarang wkwkwkwkw…..

  2. begitu donk…jd Sindang Barang Khusus nya kota yg membesarkan ku,udah terdaftar…..dan punya potensi untuk di kembangkan jd kota pariwisata,dengan masuknya teknologi speedy…mudah2an dengan adanya teknologi yg begitu akan mempermudah dalam mencari sesuatu tentang kota Sindang Barang…Amiiin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: