Oleh: taofik muhammad | Juli 20, 2011

Anggota DPRD, Kedapatan Ingkar Janji Dalam Hal Kecil?

Sebuah update status yang menarik sekaligus cukup mengejutkan saya dapatkan malam hari ini. Dalam akun facebook sebuah media elektronik Cianjur Selatan, tertulis status yang berisi kekecewaan terhadap salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cianjur. Mereka menulis “Naha citra tukang bohong Anggota dewan (Cianjur) mash melekat?? naha meni mudah mengingkari janji?? kami Media di Cianjur kidul merasa sangat Kecewa..!!!”. Dalam komentar yang mereka tambahkan terungkap bahwa media tersebut telah berhasil mengontak salah satu anggota dewan untuk berbicara tentang pemekaran Cianjur Selatan. Mereka mengontak sudah sejak hari Senin (18/7/2011), namun ketika tiba pada waktunya, anggota dewan tersebut tidak menepati janjinya.

Media tersebut menyebutkan bahwa anggota Dewan yang diharapkan kehadirannya merupakan orang yang cukup vokal dalam memperjuangkan pemekaran Cianjur. Saya hanya bisa membayangkan, media tersebut pasti sudah sangat interest ingin mendengarkan penjelasan dari sosok Cianjur Selatan tentang masa depan dari pemekaran Cianjur Selatan. Namun, ketika konsep acara sudah dibuat, tanpa pemberitahuan sebelumnya, sang anggota dewan malah membatalkan acara tersebut. Tentu kekecewaan pun tidak dapat ditahan lagi.

Cerita ini hanyalah satu dari sekian banyak janji anggota dewan yang sulit untuk ditepati. Tidak seperti saat kampanye yang menggebu-gebu mereka terus menerus melontarkan banyak janji, namun ketika mereka sudah terpilih, lupalah mereka pada janji yang telah disebutkan.

Cerita nyata ini juga membuat kita berfikir “Jangankan janji untuk membangun Cianjur, janji untuk menghadiri acara saja tidak bisa dikabulkan”.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: