Tentang Penulis

Terlahir pada tanggal 30 Oktober 1988 di Kabupaten Cianjur, tepatnya di Cianjur sebelah selatan atau orang sering menyebutnya Cianjur Selatan lebih tepatnya lagi di Kecamatan Cikadu. Menamatkan SD, dan SMP di Kecamatan Cikadu, namun ketika beranjak SMA saya harus hijrah ke Kota Tasikmalaya.

Taofik Muhammad merupakan lulusan dari SDN Cidomba, SMPN1 Cikadu, dan SMA Negeri 2 Tasimalaya. Sekarang sedang menempuh masa kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia, jurusan Pendidikan Ilmu Komputer.

Memiliki minat yang cukup besar pada dunia Internet, oleh karenanya berhasil membuat sebuah situs ensiklopedia Indonesia antibiasa.com yang dikembangkan bersama rekan-rekan di Universitas.

Prestasi dan kegiatan SD:

  1. Juara I lomba bidang studi IPA tingkat kecamatan Cibinong
  2. 10 Besar lomba bidang studi IPA (juara 8, hehehe)tingkat Kabupaten Cianjur
  3. Mengkuti perkembahan pramuka setiap ulang tahun pramuka, mulai dari kelas 4
  4. Selalu mendapat rangking 1 dikelas (mungkin, karena saingannya tidak seberapa)

Prestasi dan kegiatan SMP:

  1. Mengikuti Jambore Cabang Kwarcab Cianjur di bumi perkemahan Mandala Kitri Cibodas, Cianjur
  2. Mengikuti LT III Kwarcab Cianjur di bumi perkemahan Mandala kitri Cibodas, Cianjur
  3. Menjadi pengibar bendera tingkat desa
  4. Ketua OSIS SMPN 1 Cikadu
  5. Selalu mendapat rangking 1 dikelas (mungkin, karena saingannya tidak seberapa)

Prestasi dan kegiatan SMA

  1. Anggota Paskibraka tingkat kota Tasikmalaya

Selalu memikirkan hal yang terbaik baik bagi kampung halaman. Menciptakan ide ringan yang mutahir, demi perbaikan Cianjur Selatan, dan menuangkan segala ide dalam blog Karena pada saat ini, Cianjur Selatan, merupakan daerah yang sangat tertinggal.

Kontak :

email : taofik.muhammad@gmail.com

facebook : taofik muhammad

friendster:sign_mpik@yahoo.co.d

blog dan situs: www.antibiasa.com, mpik.blogspot.com, www.kabar-baik.co.cc, cianjurselatan.wordpress.com, taofikmuhammad.wordpress.com

Ubah tulisan ini.

Responses

  1. wah hebat masih muda….? salam kenal ti urang cianjur oge alumni sman1 cianjur 2002 & unpad 2002

  2. wah, saya bangga melihat kepedulian anda untuk memajukan cianjur selatan dengan kemajuan tehnologi yaitu internet. semoga blog ini lebih bagus lagi. maju terus cianjur selatan…
    cuma pantai jayanti yang ada di cidaun belum terupdate…
    kenalkan saya orang cidaun asli yang bertrsnmigrasi mencari bekal hidup di ibukota negeri ini

  3. ada poto2 pantai Cianjur Selatan tdk?

  4. bang, bisa gak saya begabung dengan situs abang demi kemajuan cianjur selatan

  5. Berikan aku 10 orang anak muda, akan kugoncangkan dunia! (Bung Karno)

  6. sampurasun ki dulur!!! wah sae pisa tah cita-citateh! uing saku urang cikadu pitun ngilu bungah. hayu atuh urang pajukeun babarengan tempat lahir urang teh.

  7. sae atwh….urang cianjur kidul teh kudu tandang makalangan…..
    ulah katinggaleun teuing ti batur……..

  8. abdi salut kang taofik, masih muda, tp jiwa kreatifitasnya tinggi, bravo org cianjur…

  9. assalamu’alaikum?

  10. Subhanallah pik, keren. Saya sebagai rekan di universitas bangga akan semangatmu. Walau satu kelas di kampus, walau teman akrab, walau satu visi misi di antibiasa.com. tapi aq baru tau kalau kamu ketua OSIS di SMP. wkwkwkwk…
    Semangat sob..

    • hehehe, baru tahu ya? sengaja dirahasiakan biar kamu gak minder kalau ketemu sama aku.. wkwkwk… Terimakasih udah berkunjung..

      • heheyy kurang ajyar…
        aku minder?? wkwkwk
        iya sih…😛

        sama-sama, berkunjung juga yah…:D

  11. Baru ku sadari ternyata aku memiliki teman2 yang hebat…
    Aku iri dengan semangat kalian…
    Terus berjuang sob…

    • Kenapa baru nyadar sekarang ko?? hahahaha…. Kamu juga gak kalah gede semangatnya ko, buktinya udah mau jauh-jauh kuliah ke Bandung.. Kita sama ko, melakukan hal yang bisa kita lakukan untuk kampung kita tercinta.

      Termakasih udah mau mampir.. Terus berjuang juga bro..

    • Oh ini teh Eko teman kita?? wkwkwk…
      Kirain siapa..

      Iya bener ko, semangat kamu mungkin lebiih gede. dengan mau merantau demi impian masa depan.
      Jangan biarkan semangatmu tenggelam ko. Manfaatkan waktu, karena sesungguhnya dia [red: waktu] tak akan kembali.

      • Hahaha.. baru nyadar dia…

  12. CIANJUR MAJU TERUS

  13. Sampurasun…

    salam ka sadayana,,,Khusus ka Cep Taufik.

    abdi sami Putra Cianjur Selatan yeuh…
    Turunan ti Cilongsong Tanggeung…

    Rorompok di Cugenang-Cianjur (Ikut Mertua hehe..).

    Nagrojong semangetna jang Taufik,salut ayo maju terus…!
    salam.

    • punten link anu kamari teu aktif…semangat terus Cep Taaufik saparakanca…

      salam…

  14. I like it

  15. bagus lahh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: