Ketentuan Layanan

Seperti blog-blog lain pada umumnya, blog ini juga mempersilahkan anda untuk menggunakannya,dan memodifikasi dengan tujuan non komersil. Maksud dari non komersil disini adalah, anda menggunakan artikel atau foto yang terkandung di dalam blog ini tidak untuk dijual atau di uangkan. Rugi saya dong, nanti saya yang jepret foto dan cape ketik artikel eh, anda yang dapet duit. Kecuali kalau duitnya dibagi-bagi, hehehe boleh lah. Nanti kirim ke rekening aku aja, itung-itung sebagai lisensi tuh gambar.

Oh iya, untuk menyalin dan atau mempublikasikan lagi segala tulisan yang ada diblog ini, anda wajib mencantumkan nama saya, atau nama blog saya. Nama saya adalah Taofik Muhammad, dan nama blog saya adalah cianjurselatan.wordpress.com. Serta dimohon untuk memberikan tautan yang mengarah pada https://cianjurselatan.wordpress.com (BACKLINK). Untuk foto juga sama, karena foto merupakan hasil karya seni, maka foto itu harus dihargai begitupula yang jepret tuh foto. Foto-foto dengan tulisan oleh: Taofik Muhammad, harus tetap ada di Foto tersebut, dimanapun foto itu nyasar pada akhirnya. Dengan demikian orang lain akan tahu itu adalah foto saya.

Ribet dan tidak suka dengan aturan di atas?? silahkan isi komentar di bawah.

Responses

  1. setuju wae Kang,๐Ÿ™‚
    walau secara saya pribadi tidak perlu seribet itu๐Ÿ™‚

    maksud saya, seperti pengalaman dan kenyataan nya di dalam dunia jurnalistik, memang mencantumkan sumber darimana artikel atau foto itu di dapat adalah termasuk salah satu konten dari “Kode Etik”

    Cuma bagi saya pribadi, (Khusus karya dan postingan yg ada kaitan nya dengan usaha saya) TIDAK HARUS mencantumkan nama, blog, link, dst..dst… yg menerangkan darimana asal karya itu diambil.

    Saya pribadi lebih memilih membebaskan siapa saja yg mau copast asalkan itu bermanfaat untuk ummat.

    Hal ini perlu saya infokan, adalah suatu “perbuatan baik” yang mana insya Allah akan menjadi suatu ibadah yang bernilai pahala jika kita berbuat sesuatu dan bermanfaat untuk orang lain, dimana Rasulullah SAW bersabda, yang intinya kalau kita memberi dengan salah satu tangan, sebaiknya salah satu tangan yg lain TIDAK USAH TAHU….

    Blogger, webmaster, ilmuwan, beserta admin2 dari sekian netter, kebanyakan yg saya kenal dan datangi situsnya juga “membebaskan” pengunjungnya untuk mengcopi paste hasil karyanya (walau ada juga yang menyatakan DILARANG KERAS UNTUK MENYALIN TANPA SEIZIN” dll…

    Terilhami dari semua itu, dimana saya mendapatkan ilmu dan wawasan secara gratiss juga dari netter/blogger kawan2 di dunia maya, kok saya pikir betapa “sombong” nya saya yang tidak ada ilmu/keahlian sedikitpun jika ada sedikit karya saja (misalkan) harus mencantumkan nama/blog/link saya tersebut…

    Untung orang masih mau mengunjungi/membaca postingan2 saya, alih2 mereka mengejek dan mencemooh “Huh! gitu aja harus pake izin/sumber dll, emang sehebat apa sih karya nya…?”
    ๐Ÿ™‚, semua itu hanya pendapat pribadi saja, dengan adanya “KODE ETIK JURNALISTIK” saya pikir, orang yg mengerti dan bertatakrama, tanpa harus kita nyatakan pun mereka akan dengan secara sendirinya mencantumkan atau menginformasikan darimana karya itu berasal.

    Wallahu’alam

    Tetep semangat ya Kang Opik!

    Tetep berkarya dan ^_^

  2. setuju-setuju, sakantenan Kang opik janten bupati cianjur selatan. janten tiasa ngabangun cianjur selatan dari saku sendiri. usul nich tambahan smu di tiap-tiap kacamatan supados nambihan lapangan kerja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: